Apakah aman berbelanja di www.sinar33.blogspot.com ?
YA, Kami menjamin keamanan transaksi anda, dan akan memberikan
pelayanan yang terbaik kepada anda. Produk pesanan anda akan langsung
kami kirimkan setelah anda melakukan pembayaran dan melakukan
konfirmasi. Masih kurang yakin? Silahkan baca testimonial (kesaksian)
pelanggan yang pernah berbelanja di tempat kami.
Apa maksudnya produk BM?
Produk BM adalah produk yang masuk ke Indonesia tanpa melalui bea
cukai sehingga tidak dikenakan pajak. Itulah sebabnya sehingga produk
BM lebih murah dibandingkan produk yang beredar di pasaran.
Apa perbedaan antara produk resmi dengan produk BM?
Pada dasarnya tidak ada perbedaan antara produk resmi dengan produk BM
yang kami tawarkan. Keduanya sama-sama barang BARU dan dapat bekerja
dengan baik. Perbedaannya terletak pada proses masuknya produk ini ke
Indonesia yang tidak melalui bea cukai sehingga tidak terkena pajak
sehingga biaya operasional lebih sedikit dan kami bisa bisa
menawarkannya kepada Anda dengan harga yang lebih murah. YA, produk yang kami tawarkan adalah 100% asli dan baru. Bukan produk rekondisi atau replika. Produk disertai dengan kelengkapannya (CD user guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)
Apakah bisa membeli produk di www.sinar33.blogspot.com tanpa menghubungi sales support terlebih dahulu?
Tidak bisa karena kami akan mengidentifikasi dan mengadministrasikan
setiap pesanan dengan baik sehingga produk yang Anda beli bisa sampai
ke tangan Anda dengan kondisi terbaik. Pastikan Anda melakukan
pembayaran setelah memperoleh harga terbaik dari sales support kami.Tidak bisa. Semua produk yang ada website ini berstatus ready stock dan tidak tersedia untuk produk yang tidak tercantum. Untuk lebih jelasnya tentang produk yang akan Anda beli, silahkan hubungi sales support kami.
Bisakah saya menjadi Reseller dan apa maksudnya?
Bisa. Reseller adalah pembeli yang membeli dari kami tetapi produk yang
dibeli dikirim kepada orang lain atau alamat yang berbeda. Syarat
menjadi reseller adalah membeli minimal 3 unit produk yang sama. Dengan
menjadi reseller, anda memiliki keuntungan bisa meminta kepada kami
untuk mencantumkan nama, alamat dan nomor telpon pengirim atas nama
Anda, dan kami akan langsung mengirimkannya ke pelanggan Anda. Silahkan
hubungi sales support kami untuk memperoleh harga terbaik.
Apa anda melayani Cash On Delivery (COD)?
Iya tetapi hanya untuk daerah Batam saja.
Apa saya bisa membayar secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran secara kredit (cicilan).
Apakah boleh tidak mengisi halaman Konfirmasi Pembayaran setelah melakukan transfer?
Tidak boleh karena konfirmasi pembayaran tersebut kami gunakan sebagai
bukti untuk mengidentifikasi pembayaran Anda, apakah sudah masuk ke
rekening kami atau belum.Ya, semua produk yang kami tawarkan bergaransi berupa garansi distributor dan garansi dari kami selaku penjual. Garansi untuk semua produk yang kami tawarkan minimal 1 tahun. Khusus untuk produk Blackberry, bergaransi TAM (PT. Teletama Artha Mandiri) yang merupakan Official Distributor RIM Indonesia. Yakinkan semua produk yang anda beli dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice.
Bagaimana jika produk yang kami beli di kemudian hari bermasalah?
Jika produk yang Anda beli bermasalah masih dalam periode garansi maka
itu menjadi tanggung jawab kami. Silahkan kirim produk yang Anda beli
kepada kami (biaya pengiriman ditanggung pembeli). Garansi tidak
berlaku jika:- Pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll),
- Kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll),
- Telah diperbaiki personal yang bukan dari pihak kami
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Kesalahan instalasi software
Apakah pertanyaan Anda sudah terjawab dari point-point di Atas? Jika
belum, segera hubungi sales support kami atau silahkan buka halaman di
website ini.